Supplier Perlengkapan Linmas

 
Supplier Perlengkapan Linmas


Halo pengunjung selamat datang di website supplier perlengkapan linmas di Bandung, perkenalkan kami dari PD.Adiwata Jaya ingin mengenalkan produk yang kami buat dikonveksi milik kami sendiri, salah satunya Seragam Linmas dan Perlengkapannya yang lengkap. Kami tidak hanya memproduksi Linmas, kami juga menyediakan seragam dan perlengkapan lainnya seperti Satpol PP, Security Satpam, Militer, Polisi, Pemadam Kebakaran, Ormas, dan lain-lain. kami juga menyediakan perlengkapan yang anda butuhkan seperti Topi, Baret, Emblem, Sabuk, Kopel, Dahrim, Sepatu, Kaos Oblong, Kaos Kaki, dan lain-lain.

Untuk artikel saat ini kami ingin memperkenalkan salah satu produk yang kami produksi sendiri di toko kami, seragam linmas lengkap dengan atribut dan perlengkapannya, dibawah ini kami akan memperlihatkan contoh foto sample dari seragam Linmas dan perlengkapannya.


supplier perlengkapan linmas

seragam Linmas dan perlengkapannya


Perlengkapan Linmas diatas adalah contoh produk yang kami produksi di toko milik kami, toko yang kami kelola selama bertahun-tahun dan sudah bekerja sama dengan beberapa perusahaan dan pihak pemerintah. 

Keunggulan Di Toko Kami

Untuk pembuatan kami menggunakan bahan yang sangat bagus dan kualitasnya terjamin, proses pemotongan dan penjahitan yang sangat rapih akan menghasilkan produk yang bagus dan tidak akan ada cacat. Untuk bahan yang sering kita gunakan pada saat pembuatan seragam linmas adalah:
  • Exclusive
  • American Drill
  • Japan Drill
Untuk pembuatan seragam Linmas kami merekomendasikan untuk memilih bahan diatas karena bahannya yang kuat, mudah menyerap keringat dan tidak mudah robek. 



Foto Sample Seragam Linmas

supplier perlengkapan linmas



Kontak & Informasi

Jika anda ingin melihat atau memesan contoh sample produk selain Linmas bisa menghubungi nomor kontak kami yang ada dibawah atau anda bisa berkunjung ke lokasi toko kami.

Nama         : Abuy Adiwata

Telpon        : 0822-1722-3224

Whatsapp  : 0822-1722-3224

E-mail        : abuyadiwata01@gmail.com



Anda bisa menekan tombol dibawah untuk mengetahui alamat lokasi toko kami.



Untuk pemesanan kami menerima eceran dan grosiran, jika anda membeli dalam jumlah besar akan kami beri diskon besar, untuk pembelian besar/partai harap untuk mengirim uang  dp terlebih dahulu sebagai pembayaran pertama, jika pekerjaan sudah rampung harap untuk melunasi sisanya.

Terima kasih atas waktu dan perhatiannya selama berkunjung ke website kami, apabila ada tutur kata yang kurang berkenan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Terima kasih dan selama beraktifitas kembali.
Posted in  on Februari 18, 2022 by Abuy Adiwata |