Konveksi Seragam Security Terbaik

 

Konveksi Seragam Security Terbaik

Halo pengunjung selamat datang di website Konveksi Seragam Security Terbaik lengkap di Bandung, pabrik perlengkapan security satpam lengkap, pabrik penjual seragam security, perkenalkan kami dari PD.Adiwata Jaya ingin mengenalkan produk yang kami buat dikonveksi seragam security milik kami sendiri, salah satunya Seragam Security dan Perlengkapannya yang lengkap. Kami tidak hanya memproduksi Security, kami juga menyediakan seragam dan perlengkapan lainnya seperti Linmas, Satpol PP, Militer, Polisi, Pemadam Kebakaran, Ormas, dan lain-lain. kami juga menyediakan perlengkapan yang anda butuhkan seperti Topi, Baret, Emblem, Sabuk, Kopel, Dahrim, Sepatu, Kaos Oblong, Kaos Kaki, dan lain-lain.

Untuk artikel saat ini kami ingin memperkenalkan salah satu produk yang kami produksi sendiri di toko kami, baju seragam security satpam lengkap dengan atribut dan perlengkapannya, dibawah ini kami akan memperlihatkan contoh foto sample dari seragam security satpam dan perlengkapannya.

Contoh Perlengkapan Security

Konveksi Seragam Security Terbaik

Perlengkapan Security Satpam diatas adalah contoh produk yang kami produksi di toko milik kami, toko yang kami kelola selama bertahun-tahun dan sudah bekerja sama dengan beberapa perusahaan dan pihak pemerintah.

Keunggulan Di Toko Kami

Untuk pembuatan kami menggunakan bahan yang sangat bagus dan kualitasnya terjamin, proses pemotongan dan penjahitan yang sangat rapih akan menghasilkan produk yang bagus dan tidak akan ada cacat. Untuk bahan yang sering kita gunakan pada saat pembuatan seragam security satpam adalah:
  • American Drill
  • Japan Drill
  • Ripstop/Tornado
Untuk pembuatan seragam security satpam kami merekomendasikan untuk memilih bahan diatas karena bahannya yang kuat, mudah menyerap keringat dan tidak mudah robek. 

Foto Sample Seragam Security Satpam
Konveksi Seragam Security Terbaik
Seragam Satpam/Security

Anda bisa memesan desain anda sendiri dan kualitas bahan yang anda inginkan serta kuantiti yang anda butuhkan 

Bila anda ingin mengetahui Lebih lanjut tentang kami silahkan klik tombol di bawah

Informasi & Kontak

Jika anda ingin melihat atau memesan contoh sample produk selain security satpam bisa menghubungi nomor kontak kami yang ada dibawah atau anda bisa berkunjung ke lokasi toko

Nama                          : Abuy Adiwata

Untuk Telephone        : 0852-2326-1845

Untuk WA                   : 0822-1722-3224

Alamat E-Mail            : Abuyadiwata01@gmail.com

Alamat                         :Jalan Arjuna No 1B/70 Adiwata Jaya,Kota Bandung. 

untuk mengetahui lokasi kami lebih lanjut silahkan Klik tombol di bawah ini


Untuk pemesanan kami menerima eceran dan grosiran, jika anda membeli dalam jumlah besar akan kami beri diskon besar, untuk pembelian besar/partai harap untuk mengirim uang  dp terlebih dahulu sebagai pembayaran pertama, jika pekerjaan sudah rampung harap untuk melunasi sisanya.

Terima kasih atas waktu dan perhatiannya selama berkunjung ke website kami, apabila ada tutur kata yang kurang berkenan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Terima kasih dan selamat beraktifitas kembali.